Pusat penjualan Excel Tea Online >>> alhamdulillah bagi anda yang sering berlangganan excel tea sne kini anda bisa mendapatkan secara mudah cukup transaksi via hp anda sudah bisa mendapatkan excel tea. Selain anda bisa minum teh setiap pagi anda juga akan merasakan manfaat dari excel tea tersebut. Penyakit hampir 90% berasal dari toxin, oleh karena itu excel tea membantu mengeluarkan toxin dalam tubuh.

EXCEL TEA Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh 
Dalam Badan Kita Kemungkinan Ada Lebih Dari 8 KILO Toksin! oleh karena itu kita perlu sekali setiap harinya untuk minum Excel Tea agar toxin dalam tubuh kita bisa dibersihkan. EXCEL TEA merupakan Teh yang bagus untuk mengeluarkan toxin aman dan tanpa efek samping. EXCEL TEA mampu membuang racun dan logam berat dari tubuh, yang akan membantu mengurangi pigmentasi, mempromosikan berseri kompleksi, menghilangkan lemak yang berlebihan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
SNE Excel Tea dibuat dari tumbuhan alami seperti buah hawthorn, stigma jagung, seabuckthorn daun dan lidah buaya yang bermanfaat untuk tubuh manusia. Bahan nutrisi aktif yang diekstrak menggunakan teknologi modern, dan tidak tercemar, tanpa efek samping yang dikenal.
Berikut ini adalah manfaat EXCEL TEA Untuk kesehatan Tubuh antara lain :
  • Menyingkirkan toksin internal
  • Membuang toksin eksternal
  • Mengurangi lipid darah
  • Melindungi hati dan kandung empedu
  • Melawan virus
  • Meningkatkan tekstur kulit
  • Menghilangkan lemak dan membantu dalam pelangsing
  • Memperlambat awal penuaan
Itulah beberapa manfaat EXCEL TEA SNE, anda bisa menikmati Teh nikmat setiap pagi dan plusnya anda bisa mendapatkan manfaat dari teh tersebut.
Cara pemesanan EXCEL TEA SNE 
Untuk pemesanan online EXCEL TEA SNE anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ETS : jumlah pesanan-nama-alamat lengkap dan no HP
contoh
ETS : 2 BOX - Dwi Y - JL. perintis kemerdekaan no. 98 kel. indihiang kota tasikmalaya hp. 05219933xxx
kirim ke 081313733229

HARGA EXCEL TEA 

1 box Rp. 370.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran excel tea akan kami kirim via TIKI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
SNE Indonesia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top