Agen Penjualan SNE Kapsul Batam >> Apakah anda sedang mencari produk SNE Indonesia wilayah Batam ?Apakah anda sedang mencari Solusi mengatasi masalah kesehatan yang aman dan tanpa efek samping ? Kini telah hadir produk Nutrisi untuk pengobatan penyakit kronis seperti Luka diabetes kronis, Hydrosephalus, Psioriasis dan penyakit kronis lainnya yaitu dengan SNE Kapsul
SNE Kapsul merupakan Nutrisi yang dihasilkan dari biji buah Seabuckthorn (dari Mongolia) ini kemudiannya digabungkan dengan bahan-bahan semulajadi yang terbaik dapat memenuhi khasiat-khasiat yang diperlukan oleh tubuh badan manusia, dan terbukti berkesan terhadap berbagai jenis penyakit disamping meningkatkan daya keimunan tubuh badan manusia. Kapsul SNE berupaya membantu mereka yang mempunyai berbagai penyakit seperti darah tinggi, darah rendah, kencing manis, sakit jantung, hepatitis B, kelamin lemah, sukar mengandung, keputihan, kekurangan darah ( anemia ) dll.
Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari produk SNE Indonesia di Batam kini hadir Agen Penjualan SNE Kapsul Batam yang sudah biasa melayani pengiriman melalui jasa TIKI dan JNE dan Jasa kurir lainnya , Jadi anda cukup transaksi melalui HP dan mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

SNE  : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081-313-733-229

Contoh
SNE : sne Kapsul : 5 botol :  Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode SNE merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga SNE Kapsul 
agen penjualan sne kapsul batam

1 box SNE Kapsul 790.000
2 box SNE Kapsul 1.500.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar kami segera proses pengiriman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
SNE Indonesia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top