Beli Produk SNE Indonesia di Lampung  >>> Apakah anda sedang mencari produk SNE Indonesia wilayah Lampung ?Apakah anda sedang mencari Solusi mengatasi masalah kesehatan yang aman dan tanpa efek samping ? Kini telah hadir produk Nutrisi untuk pengobatan penyakit kronis seperti Luka diabetes kronis, Hydrosephalus, Psioriasis dan penyakit kronis lainnya yaitu dengan SNE Kapsul.
SNE Kapsul merupakan Nutrisi yang dihasilkan dari biji buah Seabuckthorn (dari Mongolia) ini kemudiannya digabungkan dengan bahan-bahan semulajadi yang terbaik dapat memenuhi khasiat-khasiat yang diperlukan oleh tubuh badan manusia, dan terbukti berkesan terhadap berbagai jenis penyakit disamping meningkatkan daya keimunan tubuh badan manusia. Kapsul SNE berupaya membantu mereka yang mempunyai berbagai penyakit seperti darah tinggi, darah rendah, kencing manis, sakit jantung, hepatitis B, kelamin lemah, sukar mengandung, keputihan, kekurangan darah ( anemia ) dll.
Beli Produk SNE di Lampung
Untuk pembelian SNE Kapsul dan produk SNE lainnya di lampung anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :

SNE : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229

Contoh
SNE : 5 box : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode SNE merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga SNE Kapsul 

1 box SNE Kapsul isi 60 Harga 800.000 
Untuk konsultasi produk lainnya : WA 081 313 733 229 

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya. 
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya. 
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
SNE Indonesia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top